Kamis, 19 Maret 2009

Van Persie Yakin Arsenal Raih Piala


LONDON--Robin Van Persie kembali menegaskan komitmennya untuk tetap bersama Arsenal dan ingin meraih banyak piala.

Pemain asal Belanda ini belakangan kerap diberitakan akan pindah klub pada musim depan. Apalagi ia masih belum mau memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Kabarnya, ia mulai tidak betah karena Arsenal belum kunjung meraih gelar juara sejak merebut Piala FA di tahun 2005. Tapi Van Persie membantah semua kabar tersebut.

"Saya masih punya kontrak sampai 2011 mendatang, jadi belum perlu ada perpanjangan kontrak. Saya harus lebih dulu membuktikan layak diberi kontrak baru, antara lain dengan mempersembahkan piala buat klub," terangnya melalui The Sun.

"Godaan untuk pindah klub selalu ada. Tapi masalahnya bukan hanya soal uang, karena saya yakin tim ini bisa mendapat banyak kesuksesan. Di musim ini saya berharap bisa menggenggam piala Liga Champions atau FA. Untuk Liga Champions kami harus memulainya dengan menyingkirkan AS Roma."

Pemain berusia 25 tahun ini juga berharap performa timnya di Liga Primer Inggris makin meningkat dan bisa kembali menembus zona Liga Champions.

Meski agak kecewa karena tidak bisa bersaing meraih gelar liga di musim ini, Van Persie masih meyakini kalau musim ini akan jadi spesial, diantaranya dengan merebut gelar Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger